Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T05:04:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Trafo step up, berarti naik. jumlah lilitan primer lebih kecil dari sekunder, besar tegangan primer lebih kecil dari sekunder, namun arus lebih besar primer daripada sekunder. > trafo step down berarti kebalikannya. (turun) lilitan dan tegangan primer lebih besar daripada sekunder, arus sekunder lebih besar dari primer
1 5 1
2014-04-30T05:09:52+07:00
Trafo stepup adalah menaikan tegangan..... Step DOWN adalah menurunkan tegangan...