Jawabanmu

2014-04-30T02:48:33+07:00
Mungkin manusia akan mati.
contoh nya berkeringat.mungkin manusia akann kegerahan jika kepanasan kalau tidak kuat bisa mati

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T04:12:24+07:00
Manusia bisa mengalami depresi atau menurunnya tingkat kesadaran

tapi jika manusia banyak mengeluarkan keringat, Saya jawab menurut sepengetahuan saya ya.. 
Yang pertama suhu tubuh akan dingin. karena mengeluarkan banyak cairan. keringat kan berfungsi untuk mengatur suhu tubuh. kalau banyak mengeluarkan keringan suhu tubuh nya pasti akan turun. 

Lalu tubuh akan sehat, karena keringat kan penyakit" dalam tubuh yg dikeluarkan. jadi kalau keluar keringat jadi sehat :) 


tetapi, jika kelebihan mengeluarkan keringat akan mengakibatkan dehidrasi,, soalnya cairan dalam tubuh banyak keluar. dan kalau tidak cepat" diganti (minum air) tubuh akan kekurangan cairan, sehingga jadi dehidrasi :) 

semoga membantu :)
1 5 1