Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-30T00:56:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Un = a + (n-1) b
u1= a + (1-1)b
u1= 3 + 0.8
u1 = 3

U5= a + (5-1)b
u5= 3 + 4 . 8
u5 = 3 + 32
u5 = 35

u1. u5= 3.35 = 105
jawabannya C
kalo bener terbaik ya, :D maunyaa
di lks saya ada pilihan jawaban antara lain
a.120 b.115 c.105 d.110 e.100
maaf2 tadi gak baca u1.u5 nya, tadi ngertinya cuma suruh nyari u1 san u5
oalah u1.u5 toh, tak kira u1 sama u5,
2014-04-30T00:56:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Un=a+(n-1)b
U5=3+4.8
u5=3+32
u5=35
u1.u5=3.35=105
1 2 1