Jawabanmu

2014-04-29T23:39:57+07:00
Kalau ga salah sih jawabanya
 3.5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T23:49:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo umumny kapasitas vital itu 3500 mL
udara tidal + komplementer + sumplementer (ini cara umumnya)
500 + 1500 + 1500 (kalo u/ bilangan bilangan ini kamu itung ulang aja, soalnya aku pake angka ini karena gambar yg kamu lampirkan di situ cuma bisa kebuka stengah)
gambarnya cuma bisa kebuka setengah di sini
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
caranya aku blok ya,, bentar..
Okee ditunggu hehee