Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T23:02:29+07:00
Kemiskinan, pengangguran, kekerasan
2014-04-29T23:09:11+07:00
Masalah ekonomi timbul akibat kebutuhan manusia yang sangat beragam sedangkan alat pemuas kebutuhannya terbatas. Jadi, inti masalah ekonomi adalah bagaimana memenuhi kebutuhan ekonomi yang yang tidak terbatas dengan sumber daya ekonomi yang terbatas.

Para ahli ekonomi modern mengelompokkan masalah ekonomi ke dalam tiga bagian yaitu :
1. Komoditas apa yg harus diproduksi dan berapa banyak ? (What)
2. Bagaimana cara memproduksi komoditas itu ? (How)
3. Untuk siapa komoditas itu diproduksi ? (For Whom)