Jawabanmu

2014-04-29T22:38:02+07:00
Pegunungan, dataran rendah, dataan tinggi, lembah, yg lain... aku lupa he.... =D
gunung adalah daerah yang mempunyai ketinggian lebih dari 600 meter di atas permukaan air laut
lembah adalah daerah luas yang terhampar di kaki gunung?
dataran rendah adalah daerah yang ketinggiannya kurang dari 200 meter di atas permukaan air laut?
dataran tinggi adalah daerah yang mempunyai ketinggian di atas 200 meter di ukur dari permukaan air laut?
oke makasii ya:D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T22:41:28+07:00
Gunung. Merupakan bentuk muka bumi yang berbentuk kerucut atau kubah berdiri sendiri.
Dataran tinggi. Merupakan dataran yang luas yang letaknya di daerah tinggi atau pegunungan.
Dataran rendah. Merupakan suatu bentang alam tanpa banyak memiliki perbedaan ketinggian antara satu tempat dengan tempat yang lain.
Pegunungan. Bentuk muka bumi ini berbeda dengan gunung, tetapi juga memiliki persamaan yakni letaknya sama-sama tinggi.

(BERI YANG TERBAIK :)
okee sep:D
Sama-Sama, senang bisa membantu ^^