penyebab-penyebabnya.......dari baik dan buruk pada sistem sosial adalah...?????
menurut aku ya, bisa di terima bisa nggak ,menurut aku salah satu penyebab dari baiknya nya sistem sosial , yaitu adanya nilai nilai leluhur/nilai nilai keagamaan yang masih di anut masyarakat, dan salah satu penyebab buruknya yaitu pengaruh globalisasi....
mksh
smoga jwaban aku nggak terlalu mengecewakan ya..
iya...

Jawabanmu

2014-04-29T22:33:56+07:00
Kalo menurut saya :
sistem sosial bisa jadi baik jika adanya saling pengertian, dan penerimaan masyarakat antara sesama untuk berinteraksi,dan mengikat persaudaraan sesama bangsa indonesia

dan sistem sosial bisa jadi buruk kalau sudah tidak ada nya keperdulian antara sesama manusia didalam suatu perkumpulan sosial
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T22:35:40+07:00
Baik : saling menghargai,menghormati,saling tolong menolong,toleransi
buruk : perbedaan pendapat,kurangnya kerukunan,pertengkaran atau perselisihan




1 5 1