Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T22:28:03+07:00
Perbedaanya terlatak pada ikatan senyawanya. alkana adalah senyawa hidrokarbon yang memiliki rantai karbon dengan ikatan tunggal sedangkan alkena adalah senyawa hidrokarbon dengan ikatan rantai karbon rangkap (maaf kata katnya beribet)
1 5 1
2014-04-29T22:30:24+07:00
Alkana (juga disebut dengan parafin) adalah senyawa kimia hidrokarbon jenuh asiklis.