Jawabanmu

2014-04-29T22:23:20+07:00
Sangat begus, cocok untuk motivator semangat, karena tingkah sederhana mereka yang selalu membua sesuatu yang luarbiasa dan membuat bangga
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T22:45:48+07:00
Cerita dalan novel laskar pelangi tersebut menurut saya sesuatu yang menyenangkan untuk di baca bagi orang orang yang menyukai mimpi, dan berusaha mengejar mimpinya, setidaknya itu menjadi gambaran motivasi untuk pemuda dan pemudi yang sedang berusaha mencapai cita cita..

11 4 11