Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T21:33:34+07:00
perwakilan diplomatik:tugasnya dalam bidang politik,hanya satu perwakilan dan di tempatkan di ibu kota negara

perwakilan konsuler:tugasnya dalam bidang non politik,lebih dari satu perwakilan tergantung kebutuhan.

semoga membantu ^_^
1 5 1
2014-04-29T21:36:41+07:00
perwakilan diplomatik:tugasnya dalam bidang politik,hanya satu perwakilan, di tempatkan di ibu kota negara tsb.

perwakilan konsuler:tugasnya dalam bidang nonpolitik,lebih dari satu perwakilan (tergantung dgn kebutuhan)