Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T21:20:40+07:00
Dengan adanya kerajaan hindu buddha yang masuk ke wilayah nusantara seperti kerajaan:
-kutai
-Mataram kuno
-singhasari
-sriwijaya
-majapahit
-kediri
mau nanya tentang ips sejarah: jelaskan proses masuknya pengaruh hindu budha di indonesia!
2014-04-29T21:28:17+07:00
Pada zaman dahulu,pedagang dari india masuk ke indonesia untuk berdagang,tetapi lama kelamaan kegiatan itu berpengaruh pada indonesia yaitu munculnya agama hindhu dan budha di indonesia
masuknya agama hindu dan budha telah mengubah budaya indonesia dalam suatu aspek

jadiin jawaban terbaik ya