Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T21:16:40+07:00
Sudut pandang orang ketiga sebagai pengamat : pengarang seolah2 hanya melihat gerak-gerik pelaku
sudut pandang orang ketiga serba tahu : pengarang seolah2 tau apa yang ada dipikiran pelaku cerita tersebut

kayanya sih gitu..aku juga baru diajarin sih :)
jadiin jawaban terbaik ya
1 5 1
2014-04-29T22:35:18+07:00
Sudut pandang orang ketiga sebagai pengamat adalah hanya mengamati perilaku si tokoh
sudut pandang orang ketiga sebagai serba tahu adalah sebagai dalangnya yg tahu alur ceritanya