Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T21:09:40+07:00
Kita sebagai warga indonesia harus bersatu dari sabang sampai merauke,walaupun berbeda tetapi tetap satu..
jadiin jawaban terbaik ya
Komentar sudah dihapus
2014-04-29T21:12:51+07:00
Menurut saya maknanya itu menjelaskan bahwa wilayah indonesia dari sabang sampai merauke yang mempunyai karakteristik wilayah masing masing. dari perbedaan itu, muncul sebuah kesadararan untuk bersatu dalma membangun negri dengan menjunjung tinggi tanah air indonesia.
1 3 1