Jawabanmu

2014-04-29T21:08:32+07:00
Lembaga yang mengatur dan mengurus masalah sosial
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T21:13:21+07:00
Lembaga sosial atau dikenal juga sebagai lembaga kemasyarakatan salah satu jenis lembaga yang mengatur rangkaian tata cara dan prosedur dalam melakukan hubungan antar manusia saat mereka menjalani kehidupan bermasyarakat dengan tujuan mendapatkan keteraturan hidup

Semoga membantu
kalau bisa jadikan solusi yg terbaik ya...

1 5 1