Jawabanmu

2014-04-29T21:07:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) jika ditetesi larutan asam warna menjadi kuning cerah
b) jika ditetesi larutan basa warna menjadi jingga kecoklata
kalo bener terbaik ya :D hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T21:08:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kunyit= asam =kuning cerah
        =basa  =jinggga

kubis (merah)=asam =merah
                     =basa lemah =hijau
                     =basakuat =kuning
1 5 1