Jawabanmu

2014-04-29T20:55:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume tabung = π x r2 x t = 3,14 x (21)^2 x 60 = 83084,4 cm3 = 83,0844 Liter Volume minyak sekarang = 83,084 - 27,72 = 55,364 Liter
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T20:55:22+07:00
 \frac{22}{7}  ×21×21 =1386
27,72 liter = 27720 cm³ 
27720 ÷ 1386= 20 cm
salah
Komentar sudah dihapus
1386 x60 = 83160
sip itu jawabannya