Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T20:46:01+07:00
KALAU PERANAN INDONESIA menengahi konflik philivina AKAN MEMBERI SARAN AJA SUPA TIDAK ADA KONFLIK LAGI.

semoga membantu ^_^
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
jawab : politik luar negri Indonesi = bebas aktif
bebas -> bebas menentukan nasibnya dan bebas untuk tidak memihak (maaf kalo salah)
aktif -> aktif dalam kegiatan internasional.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-29T20:57:50+07:00
COntohnya saja yaitu ; MNLF meminta campur tangan jakarta dalam kapasitas sebagai fasilisator pihak ketiga dari tinjauan tiga pihak dari kesepakatan  perdamaian tahun 1996

Kalau tidak salah