Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T20:40:16+07:00
Fur: dog, cat, fox, lion, rabbit, tiger, mouse, goat, bear, wolf
feather: duck, chiken, bird, goose, peacock, rooster, starling bird, love bird, butterfly, dove, pigeon
scales: snake, crocodile, lizard, komodo, monitor lizard,  fish, frog, turtle, phytons snake, shark
yg komodo bhs inggris nya memang tetap.
jika sudah tidak ada yg akan menjawab lagi. tolong jadikan yg terbaik y kak!
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-29T20:49:20+07:00
Maaf kalau file :) yang terbaik dong ^_^ makasih
2 5 2