Jawabanmu

2014-04-29T20:18:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung dari suhu, massa jenis, serta massanya (kg atau gram)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T20:30:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor penyebab banyak sedikitnya kalor adalah :

1. Massa
2. Kalor jenis
3. Perubahan suhu

Tiga hal tersebut menjadi faktor penyebab banyak sedikitnya kalor karena rumus mencari kalor sendiri adalah = m × c × Δt
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus