Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T04:37:36+07:00
KARBOHIDRAT
Jika kekurangan : dapat mengakibatkan kerusakan jaringan, penyakit akibat kekurangan glukosa dalam darah (hypoglisemia)
Jika kelebihan  : kadar gula dalam darah meningkat, sehingga menyebabkan penyakit gula

LEMAK
Jika kekurangan :  mengakibatkan penurunan pada pertumbuhan otak.

Jika kelebihan  :  akan meyumbat peredaran darah

PROTEIN
Jika kekurangan : tubuh akan sulit untuk berkembang
Jika kelebihan  :  akan menyebabkan penyakit gigantisme (tubuh raksasa)
 


1 5 1
2014-01-23T04:57:19+07:00