Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:51:43+07:00
1. Faktor Ekstern (Dari Luar Negri )
cth:
a. Kemenangan Jepang atas Rusia
b . Partai Kongres India
c . Filipina di bawah Jose Rizal
d . Gerakan Nasionalisme Cina
e . Gerakan Turki Muda

2. Faktor Intern (Dari Luar Negri)

a. Sejarah Masa Lampau yang Gemilang
c . Pengaruh Perkembangan Pendidikan Barat di Indonesia
d . Pengaruh Perkembangan Pendidikan Islam di Indonesia
e . Pengaruh Perkembangan Pendidikan Kebangsaan di Indonesia
jadikan yang terbaik ya :D
15 4 15
2014-04-29T20:19:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor-faktor yang mendorong lahirnya Kebangkita Nasional Indonesia, antara lain:
a. Faktor Intern:
Adanya kaum cerdik pandai.
Penderitaan, penindasan, dan perlakuan diskriminatif.
Pengaruh politik etis (balas budi)

b. Faktor Ekstern:
Kemenangan Jepang melawan Rusia pada tahun 1905
Masuknya paham-paham baru ke Indonesia.
dan .
1. Penderitaan rakyat indonesia akibat penjajahan Belanda
2. Timbulnya lapisan sosial baru dalam masyarakat
3. Undang-undang desentralisasi

semoga membantu ^_^

5 3 5