Jawabanmu

2014-04-29T19:36:31+07:00
Gaya yang besarnya sebanding dengan simpangan dan selalu berlawanan arah dengan arah simpangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:37:11+07:00
Gaya Pemulih adalah gaya yang besarnya sebanding dengan simpangan dan selalu berlawanan arah dengan arah simpangan. Gaya pemulih yang menyebabkan benda bergerak harmonik sederhana. Pada pegas yang tertekan gaya pemulih F = −k.x