Jawabanmu

2014-04-29T20:13:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mananger:Pak,cape ya habis ngemis?laper ya pak?
Pengemis:Biasa aja tuh,hari ini saya udah makan 3 kali
Mananger:Loh..?uangnya cuman buat makan bapak doang?Anak dan istri dirumah makan apa?
Pengemis:Kayak orang susah aja pak!tadi pagi saya sekeluarga habis ngerayain ulang tahun anak saya yang kelima.Di Pizza Hut
Mananger bingung dan berkata "emang bapak ngemis sehari dapet uang berapa?"
Pengemis:Nih saya kasih tau !! saya ngemis dari jam 07.00-17.00.Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik.Setiap 60 detik paling nggak say dapet uang Rp 2.000
1jam =60 kali lampu merah
Hijau,berarti 60*2.000=120.000/jam
1 hari saya kerja 10 jam ,1 jam buat istirahat jadi 9 jam
9 jam*120.000=1.080.000/hari
1bulan saya kerja 26 hari.26 hari*1.080.000=28.080.000/bulan
Mananger kaget dan bengong mendengar cerita pengemis tersebut
Pengemis:Emang bapak jadi mananger sebulan digaji berapa?
Mananger: 6 juta
Pengemis:Ijasah..?Mananger S-2