Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:31:39+07:00
Suatu keadaan di mana kelompok-kelompok etnik beradaptasi dan bersikap komformitas terhadap kebudayaan mayoritas masyarakat, namun masih tetap mempertahankan kebudayaan mereka masing-masing.
1 5 1
2014-04-29T19:33:00+07:00
Kesempurnaan/ keseluruhan. atau
suatu keadaan dimana kelompok kelompok etnik beradaptasi dan bersikap komformitas terhadap kebudayaan dan mayoritas masyarakat, namun msh tetap mempertahankan kebudayaan mereka masing masing
1 5 1