Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:30:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena, pajak merupakan sumber pendapatan terbesar Indonesia selain itu pajak berfungsi sebagai sumber pembiayaan negara
15 3 15
2014-04-29T20:25:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pajak adalah pengahasilan terbesar kedua setelah migas, di gunakan untuk membiayai apnb. jika apbn tidak memiliki dana yg cukup maka akan terganggu operasional negara.. seperti bayar guru, pns, memperbaiki jalan, dll
4 2 4