Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:24:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ls= 2 (pt + lt)
= 2 (9 . 4 + 7.4)
= 2(36 + 28 )
= 2 (64)
= 128

biaya
50.000 x 128

6400000

yang ini mohonkoreksinyaa ((:
5 4 5
2014-04-29T19:26:30+07:00
L p = 4×Luas persegi panjang + 2×luas persegi 4×9.4+ 2×7.4 144+56 200 × 50.000 10.000.000
1 4 1