Volume bola terbesar yang dapat dimasukkan ke dalam sebuah kubus dengan panjang rusuk 24 cm adalah

2
a. komponen transalsi pengganti dari translasi (3,5) dilanjutkan (1,-4) ?
b. diketahui suatu pencerminan dari A(4,3) ke A'(4,-1). persamaan garis yang mencerminkan A ke A' adalah .....
tolong bantu ya :) makasih :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:21:11+07:00
Rusuk kubus = diameter bola
24 cm = d
jari jari = r = 12
volume bola =  4/3 πr³
                 = 4/3 3,14×12³
                 = 7234,56 cm³

Semoga membantu :)
1 5 1
2014-04-29T19:30:44+07:00
Setau saya caranya gini :

Cara untuk  \pi 3,14

Rusuk kubus = 24 cm 
Maka r          = 12 ( setengah rusuk kubus ) 
  
Menggunakan rumus 
 \frac{4}{3}  x  \pi  x  r^{3}

 \frac{4}{3}  x 3,14 x 12 x 12 x 12

=  7234,56 
 cm^{3}

Tapi kok gak ada Jawaban nya yah ?