Gimana sih caranya supaya mudah mengerjakan Ipa biologi yang ada Rumusnya?

2
Udh diHapal, tapi tetap aja gak nyangkut di Otak -_-
Kalo udah ada yang namanya rumus berarti harus sesuai dengan rumus yang tercantum, berarti berhubungan sama pelajaran eksak, jadinya harus memahami, bukan di hafal.
caranya mudah, terus berlatih agar paham dan mind set otak kamu agar anggapan otakmu ipa itu mudah dan menyenangkan
Komentar sudah dihapus
Kalau belum hapal bearti saat menghapalnya ga konsen, jd ga nyangkut diotak. :)
terus terus aja belajar dengan latihan soal2 yng ada :)

Jawabanmu

2013-12-07T22:33:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sering latihan soal biasanya lama-lama bakal hapal sendiri rumusnya dan terbiasa menghadapi soalnya dan terasa lebih mudah ^^
Udh diHapal, tapi tetap aja gak nyangkut di Otak -_-
2013-12-07T22:37:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan menghapal kata kunci yang ingin dihapal contoh karbohidrat CHO,ingat aja karbohidrat C karbon h dan o ada di dikalimat karbohidrat.:D
Kalo itu mahh gampang :D yang Susah itu Rumus yang kayak matematika -_- kalo udh pelajaran Ipa Biologi pasti Otaknya Kabur-kaburan :D
latihan dan mencari tau cara mengerjakan rumusnya:D
lebih susah lagi fisika :p