Jawabanmu

2014-04-29T19:00:47+07:00
Indonesia ikut menjaga ketertiban dan perdamaian dunia ,indonesia ikut menyelesaikan masalah-masalah internasional
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:01:40+07:00
Kembalinya irian barat ke Indonesia
Indonesia mendapat pengakuan kedaulatan kemerdekaan  negara di dunia
kedudukan Indonesia di percaturan politik dunia di perhitungkan
42 4 42
tolong jadiin yg terbaik dong
seep
thanks ^_^
yo
akan lebih sip lagi jawaban kita jika mencantumkan literatur yang mungkin pernah kita baca. Ok