Jawabanmu

2014-04-29T18:57:23+07:00
Itu merupakan asas langsung, agar rakyat sebagai pemilih mempunyai hak untuk memberikan suaranya secara langsung sesuai dengan kehendak hati nuraninya, tanpa perantara.

4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:01:45+07:00
Agar rakyat sebagai pemilih mempunyai hak untuk memberikan suaranya secara langsung sesuai dengan kehendak hati nuraninya, tanpa perantara.
agar masyarakat bisa melaksanakan pesta demokrasi.

semoga membantu :)
12 4 12