Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:58:00+07:00
1. wujud ruang secara nyata,merupakan arena yang dilalui penari saat melakukan gerak .
2.panggung prosenium merupakan konvensional yang memilki ruang prosenium atau suatu bingkai gambar yg melalui mana penonton menyaksikan pertunjukan.sedangkan kalau arti secara harifia pendopo dan studio bkn termasuk panggung.tetapi pendopo bisa digunakan sebagai tempat pertunjukan dan termasuk menganut konsep arena.studio itu adalah ruang untuk belajar... jadi bukan termasuk panggung.

Terima kasih , tandai sbagai yg terbaik yaa

7 4 7
2014-04-29T18:58:53+07:00
1. ruang pentas adalah ruang yg ditampilkan tarian oleh penari 2. proscenium adalah tempat diadakannya tarian di tempat terbuka atau lapangan penggung pendopo atau arena adalah tempat ditampilkannya tarian di dalam gedung atau ruangan
2 3 2