Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T23:23:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pake recovery saja.. butuh waktu lama utk mengembalikannya
saya sudah coba pakai recovery, tapi di hp nya ga ke DETECT terus, jadi mau di pake apa2 susah...
ooh kalau begitu saya ngga tau..
oke, thanks yah bwt bantuannya
2014-01-22T23:33:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sory mas, tapi kayaknya gak ada caranya ngembalikinnya apalagi saat usbnya udah tercabut