Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:45:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
La = pl
480 = 6x . 5x
480 =30x²
x²=16
x=4

p= 24
l= 20
l=16
Lp= 2 (pl+pt+lt)
= 2 (24.20 +24.16 + 20.16)
= 2 (480 + 384 + 320)
=2 (1184)
=2368
4 4 4
2014-04-29T19:07:23+07:00
480=6yx5y 480=30y 16=y Lp=2(pxl)+2(lxt)+2(pxt) =2(6yx5y)+2(5yx4y)+2(6yx4y) =60y+40y+48y =148y =148(16) =2.368cm^2