1.) Mengapa Abu Bakar terpilih menjadi Kholifah pertama? Sebutkan 3 alasannya!
2.) Mengapa Umar bin Khattab mengusulkan agar ayat ayat Al Quran segera dibukukan? Sebutkan 2 alasannya!


Tlg di jwb skr y... ak tunggu.. mksh...

2

Jawabanmu

2014-04-29T18:38:04+07:00
1. karena abu bakar adalah pengganti imam sholat yang seharusnya adalah rasulullah 
2. ------..------
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:46:00+07:00
Karna ia sosok yg sangat bijaksana,karna abu bakar assidiq satu2 nya sahabat yg menemani rasullah bersembunyi di gua sur, abu bakar assidiq keturunan bangsawan yg cerdas dan berakhlak mulia.

maaf cma itu yg saya tw