1. Bagaimana pendpt kalian tentang pelaksanaan otonomi di Indonesia ini dikaitkan dgn banyaknya kepla daerah di Indonesia yg terlibat tidak Pidana Korupsi? 2. Bagaimana pendapat kalian dgn banyaknya calon DPR (caleg) yg membagi-bagikan kepada masyarakat sebelum Pelaksanaan pemilu?
#jawabdua2nya ya,, makasih sebelumnya :)

1

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:33:05+07:00
1. kebijakan para kepala daerah saat ini mulai berkurang, atau istilahnya kurang bertanggung jawab ddgn tugas dan kewajibannya. alangkah indah jika mereka sungguh sungguh mengerjakan amanat dr rakyat dgn baik sehingga tidak ada yg terjangkit kasus korupsi atau tindak pidana yg lainnya. pemerintah seharusnya bersih, jujur, dan transparan.
2. menurut saya itu kurang baik, sebab ddgn begitu masyarakat dimanjakan dgn hal yg tidak tulus. sebab mereka melakukan pembagian itu hanya karena ingin mendapat suara rakyat.. coba saja jika tidak waktu pemilu? apakah mereka tetap membagi bagikan kekayaan mereka? tentu tidak. sebab mereka sudah tidak memerlukan suara lagi. hendaknya bersaing secraa sportif tidak ada yg salam tempel