Jawabanmu

2014-04-29T18:29:58+07:00
Karena budaya luar tidak sesuai dengan norma norma yang ada diIndonesia dan mudah diserap oleh anak anak muda mengakibatkan banyak anak muda membuang sampah sembarangan
24 4 24
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:31:47+07:00
Karena globalisasi sangat berpengaruh terhadap kebiasaan atau kebiasaan adat manusia yang dapat mengubah pola pikir mereka dengan menebang pohon, atau merusak hutan untuk dijadikan apa yang mereka inginkan yang semata - mata demi menguntungkan diri mereka sendiri
40 4 40