Jawabanmu

2014-04-29T18:34:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-laporan hasil observasi :
definisi umum (pembukaan) : berisi pengertian sesuatu yang di bahas.
deskripsi bagian : berisi tentang gabarantentang sesuatu secara rinci.
deskripsi manfaat : merupakan bagian yang berisi manfaat atau kegunaan
-tanggapan deskriptif :
identifikasi : berisi ciri, benda,tanda, dan sebagainya yan ad dalam teks tersebut
klasifikasi : berisi pengelompokan menurut jenis, kelompok dsb
deskripsi bagian : berisi tentang gambaran gambaran bagian di dalam teks tersebut
-eksposisi :
tesis : berisi tentang pendapat yang dikemukakan oleh penulis teks
argumentasi : berisi tentang argumen argumen yang mendukung pernyataan penulis
penegasan ulang : berisi tentang pengulangan pernyataan yang digunakan untuk meyakinkan pembaca tentang kebenaran pernyataan (tesis)
-eksplanasi :
pernyataan umum : berisi informasi singkat tentang apa yang dibicarakan
deretan penjelas : berisi urutan uraian atau penjelasan tentang peristiwa yang terjadi
interpretasi : berupa penutup teks
-cerita pendek :
orientasi : bagian awal yang beisi pengenalan tokoh, latar tempat daj waktu serta awalan maasuk ke tahap berikutnya
komplikasi : berisi tokoh utama berhadapan dengan masalah
resolusi : berisi pemecahan masalah. masalah harus diselesaikan secara kreatif.

jadikan yang terbaik ya:)
12 4 12
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T19:19:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Teks LHO
     - Definisi Umum
     - Deskripsi Bagian
     - Deskripsi Manfaat

2. Teks Tanggapan Deskriptif
      - Identifikasi
      - Klasifikasi
      - Deskripsi Bagian

3. Teks Eksposisi
      - Tesis
      - Argumentasi
      - Penegasan Ulang

4. Teks Eksplanasi
      - Pernyataan Umum
      - Deretan Penjelas / Eksplanasi
      - Interpretasi

5. Teks Cerita Pendek
      - Orientasi
      - Komplikasi
      - Resolusi

---------------------------------------------------------------------

Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
9 4 9