Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:23:29+07:00
1.MICRPOHONE Berfungsi untuk merekam suara dan menangkap suara disekitar objek.
2.FLASH/BLITZ Berfungsi sebagai alat pencahayaan dalam mengambil gambar/objek.

3.POWER ADAPTER CONNECTOR Berfungsi untuk menyambungkan kamera dengan listrik AC jika tidak menggunakan baterai.
4.USB CONNECTOR Berfungsi untuk menyambungkan kamera ke PC.
5.TV CONNECTOR Berfungsi untuk menyambungkan kamera ke TV,sehingga gambar/objek dapat ditampilkan di layar TV.
6.SPEAKER Berfungsi sebagai pengeras suara.
7.TRIPOT MOUNT Berfungsi untuk menyeimbangkan kamera dan sebagai penyangga kamera agar tetap stabil dan dinamis saat pengambilan gambar.
8.CAMERA DOCK CONNECTOR Berfungsi sebagai konektor penghubung dengan Dock Kamera yang memiliki konektor USB,konektor audio visual,konektor adapter AC.
9.BATTERY DOOR Berfungsi sebagai alat penutup/pelindung baterai.
10.LENS/LENSA Berfungsi sebagai alat untuk memfokuskan kamera agar bisa menangkap objek.
11.COVER LENS Berfungsi sebagai penutup lensa agar terhindar dari benturan atau goresan.
2 5 2
2014-04-29T18:25:41+07:00
1 Lensa = memperbesar, memperkecil dan memfokuskan kamera
2 Grip = sebagai pegangan kamera
3 Diafragma = mengatur cahaya
( maaf kalo kurang/salah ) ^_^
4 4 4