Jawabanmu

2014-04-29T18:08:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 1 tidak mengajak dan menghina antar agama.
2 menghargai agama yang sedang berpuasa.
      hanya itu saja 

- mampu menerima adanya perbedaan agama
thanks Rita And Syahrina
ya sama" kita kan harus saling tolong menolong
ok....ok...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:12:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.tidak mengejek budaya lain
2.tidak menonjolkan budaya sendiri
3.berpikir positif
4.belajar budaya daerah

betul, sih... tapi, kan yang ditanya itu agama... hehehehe... hahahaha.... betul 1 doang