Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T21:21:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya belum pernah melakukan eksperimen/ penelitian tersebut
namun saya pernah melakukan penelitian tentang bau durian, dimana durian dan pinus memiliki bau yang sama, dimana itu disebabkan oleh terpenoid
dan terpenoid baunya bisa dinetralkan dg minyak atsiri, nah minyak atsiri yang saya pake adalah berasal dari kulit durian so..
mungkin anda bisa mencoba melakukan eksperimen dg menggunakan minyak atsiri dari kulit durian atau yang tanaman yg lain misal minyak atsiri tanaman nilam,.
smg membantu
1 5 1
2014-04-29T22:26:31+07:00
Sabun Pembersih Lantai
Sabun pembersih lantai berupa cairan yang berfungsi tidak hanya membersihkan tetapi juga membunuh kuman  ( desinfektan ). Senyawa desinfektan yangbiasa ada dalam cairan pembersih lantai adalah fenol. Selain itu, getah dari pohon pinus  yang di olah melalui proses penyulingan, menghasilkan residu bernama arpus ( gondorukem ), merupakan bahan utama sekaligus sebagai bahan aktif pembuatan karbol atau kreolin