Jawabanmu

2014-04-29T17:44:08+07:00
Kebragaman adalah keanekaragaman ,bermacam"
tapi kayaknya keberagaman adalah harta kekayaan budaya indonesia baik dikebangkan turun temurun melalui adat istiadat,suku, pakaian adat ,dll,dengan itu kita bisa mengembangkanya dengan persatuan dan kesatuan. tapi aku takut salah nih,,..
PD aja dengan jawaban kamu itu ,,dengan PD kamu pasti yakin dan tidak ragu lagi dengan jawaban mu itu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T17:46:58+07:00
Keberagaman adalah bermacam macam atau ciri khas
tapi kayaknya keberagaman adalah harta kekayaan budaya indonesia baik dikebangkan turun temurun melalui adat istiadat,suku, pakaian adat ,dll,dengan itu kita bisa mengembangkanya dengan persatuan dan kesatuan. tapi aku takut salah nih,,..