Jawabanmu

2014-04-29T17:34:07+07:00
Karena marmer dan keramik adlah bahan yang mudah dingin 
Karena saat keramik diatasnya dilapisi karpet, karpet menyerap suhu tersebut jadi suhu tersebut berkurang.
arena benda-benda seperti baja, lantai keramik, marmer, dan juga jenis logam merupakan benda penghantar panas yang baik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:42:54+07:00
Karena,marmer /keramik memilki kalorjenis yang lebih kecil daripada lantai karpet
1 5 1