Mo nanya lagi....besok dikumpul....
terjadinya hubungan dgn negara lain menyebabkan kebudayaan asing masuk ke Indonesia. bagamana sikapmu terhadap hal tsb...
plissss..... smart enjoy

2
harus menghargai kebudayaan negara lain dan juga tidak mencemooh adat istiadat negara mereka. kepercayaan di tiap negara pasti berbeda-beda.selain itu, menjadi warga indonesia harus selektif memilih produk2 asing :)
keren
nyambung g?
dikit... hehehe...

Jawabanmu

2014-04-29T17:28:27+07:00
Memilih dengan selektif dan menerimanya apabila kebudayaan itu pantas dengan kebudayaan Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T17:30:20+07:00
Kebudayaan tersebut di terima dengan cara di filter/disaring dan juga selektif supaya tidak merusak nilai" moral yang ada di negara kita,dan juga tidak menghilangkan kebudayaan yang telah di miliki negara kita ...
semoga membantu :)
1 5 1