Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T17:18:57+07:00
Keterkaitan alam dan sosial
ex : seperti hasil alam kita jual akan menghasil kan uang.
     pohon kan dari alam berguna untuk membuat rumah.

keterkaitan alam dan budaya :
ex : bisa seeperti ada nya gempa bumi budaya nya ngungsi gitu.

maaf jika salah. :)


ok....:)
kamu kls berapa...?
hey cantik... balas donk...?
kelas 1 sma
aku tak percaya.... di message aja y....
2014-04-29T17:19:53+07:00
1. pemburuan gading gajah yg seharusnya dilindungi..... 
2. seperti lagu pantai pasar bawah manna, bengkulu selatan... menceritakan tentang keindahan pantai pasar bawah yg ada di manna, bengkulu selatan
\itu aja sih yg aku tau... mohon maaf ya, kalo salah....