Hasil tambang di indonesia yang berupa minyak bumi yang berasal dari jasad

2
salah ya?
ga, sih... cuman aku hanya menambahkan..... :)
oo . oh ya. cara milih jawaban yg terbaik kayak mana?
misalnya kamu bertanya..... trus ada dua org yg jwb....yg paling komplit dan ada tulisannya "tandai sebagai Terbaik" . kamu boleh memilih dia yg terbaik... gitu.... sudah paham....?
ok lah!

Jawabanmu

2014-04-29T17:11:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T17:12:28+07:00
Jasa hewan yang sudah lama terpendam tanah berjuta-juta tahun yg lalu
1 5 1