Perhatikan permasalahan dibawah ini

sering terjadi kemacetan panjang didaerah jakarta. polusi udara menghiasi langit biru.suara klakson berbunyi membuat suasana ricuh,juga disertai dengan banjir.

ini soalnya :
menurutmu? kenapa asap kendaraan bermotor berbahaya bagi kesehatan tubuh?

2
karena asap kendaraan mengandung banyak karbondioksida yang membahayakan tubuh manusia
Tepat
jadiin yg terbaik y , hehehe
hahah insya Allah
terimakasih ...

Jawabanmu

2014-04-29T17:10:45+07:00
Karena asap yang dikeluarkan motor itu mengeluarkan zatzat yang tidak baik bagi tubuh maupun udara
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T20:05:10+07:00
. karena asap merupakan racun bagi mahluk hidup yang menyebabkan penyakit paru-paru.. dan juga berkurangnya udara segar..
1 5 1