Dr. Sutomo dan para mahasiswa STOVIA yaitu Goenawan Mangoenkoesoemo dan Soeraji pada tanggal 20 Mei 1908.
Digagaskan oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
Dr. Soetomo dan Dr. Wahidin Soedirohusodo
Indahmutiaraf: benar sekali!
terimakash. smga membantu

Jawabanmu

2014-04-29T17:07:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setau saya hanya Dr. Sutomo
kaloWahidin Sudirohusodo itu pelopornya
15 3 15
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T18:43:57+07:00
3 tokoh pendiri budi utomo setau saya:
didirikan oleh Dr.Sutomo,para mahasiswa STOVIA(Goenawan Mangoenkoesoemo dan Soeraji .
digagaskan oleh Dr.Wahidin Sudirohusodo
13 4 13
makasih dah beri jawabanku yang terbaik..........