Jawabanmu

2014-04-29T16:38:52+07:00
karena kebudayaan indonesia secara hakiki terdiri dari semua budaya yang terdapat di dalam wilayah indonesia dan kebudayaan daerah disebut sebagai kebudayaan nasional karna menyangkut seluruh kebudayaan yang ada di seluruh indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:42:28+07:00
Karena kebudayaan daereh merupakan bagian dari kebudayaan nasional,kebudayaan nasional tersebut berasal dari kebudayaan daerahnya,karena kebudayaan nasional berasal dari kebudayaan daerah,maka kebudayaan daerah merupakan akar dari kebudayaan nasional
mohon maaf, jawaban anda membingungkan...... :(
maaf kalau jawaban saya membuat anda bingung.intinya kebudayaan daerah di katakan sebagai akar dari kebudayaan nasional karena kebudayaan nasional berasal dari kebudayaan daerahnya
ok....