Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:36:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 ((4 x 12) + (16 x 4)
2 (48 + 64)
2 . 112
224 cm = 2, 24 m

kalo salah koreksi yaa ((:

1 5 1
2014-04-29T16:37:14+07:00
12 x 4 = 48
16 x 4 = 64

P rusuk = 48 + 64 = 112
            = 2 x 112
            = 224

Jadi panjang minimal kawat yang diperlukan adalah 224 cm
1 5 1