Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:34:22+07:00
Jarak=KOxbabyak putaran =22/7x28x20 =88x20 =1.760
2 5 2
2014-04-29T16:58:28+07:00
Dik ;r = 14
      bnyak putaran=20
dit; jarak tempuh =,,,,,,?
    jawab:
 jrak tmpuh = kll x bnyak putarana
kll = phi x diameter
    = phi x 28
    =88
  jadi jarak tempuh = 88 x 20
                             = 1760 
(satuannya tidak diketahiu ,karena di soalnya gx ada satuan jari jarinya)